Love BapakLove Mama
baby
about



Addry is an adorable son of mother Ami and Father Dhanny :)
Hate and love
  • Hate : Lalat (Flies)
  • Love : Mama & Bapak
  • My music : Bubble Bubble
  • My books : Too Much!
tagboard



Dear Addry
Hopefully someday you'll enjoy reading it! We love you Son!
Credits
Layout design by: Pannasmontata Mama Ami
We Love you Addry
Thursday, June 01, 2006,4:18 AM
Addry Goes to Child Care
Senin, 27 Maret 2006

Addry mulai orientation di child carenya. Pas Orientation day, mama, bapak dan Addry boleh ikutan di dalam kelas 2 jam-an gitu.. sampai sana sekitar jam 9, trus jam 9:30, acaranya breakfast makan roti panggang (toast). Toastnya di taruh di tengah2 meja.. masing2 anak harus ambil bergantian (gak boleh berebut) udah gitu harus ngabisin dulu yang ada dipiring masing2, baru boleh ngambil lagi. Kita seneng banget dengan pola didiknya.. kagum aja lihat anak sekecil itu (umur 18 bulan s/d 3 tahun) makannya pada lahap2, begitu selesai mereka disuruh mengembalikan piring dan gelas masing2 ke dalam trolley. Sementara Addry baru menghabiskan satu Toast, temen2nya yang lain sudah ngabisin 5 toast hehehe. Malahan ada yang namanya Luis (umur 2 thn) makan terus gak mau stop sama sekali. Sampe harus di stop sama assistantnya karena kalo gak gitu yang lain gak kebagian. Hehehe.

Tapi begitu mau pulang, mamanya Addry sempet lihat peristiwa yang bikin hati gak tenang gitu. Salah satu “Group Assistant”nya pas mau gantiin nappy si kecil Luis, kok agak2 sembrono gitu sih?!.. gak sengaja anak itu kepalanya kebentur pintu sampe nangis udah gitu gak didiemin lagi.. dianya cuek aja..

Huh! Sebel banget! Pengen marahin rasanya! Esmosi nih.. esmosi.. Pas mau pulang langsung aja Gw laporin ke directornya.. gw certain aja kejadiannya minta tolong di check-in assistant yang sembrono itu biar lebih hati2 lagi (hihihi pake acara nangis juga sih karena gak tega kalau anak gw yang disembronoin gitu).

Malamnya, gw nangis gak berhenti.. sampe suami senyum2.. “kok lucu Addry yang mau masuk child care mamanya yang nangis.. hehehe”. Gak tega aja sih naruh anak di child care.. kayak ibu yang gak bertanggung jawab gitu. Padahal Cuma 2 kali seminggu. Ditambah lagi dapat banyak cerita dari temen2 student lainnya, anaknya pada lama2 juga adaptasi.. bisa sampe 2 minggu, 2 bulan bahkan ada yang 6 bulan masih nangiss terus.. kan kasian Addry..
Kalau suami sih pengen Addry biar gak kuper dan disiplin gitu.. kalau sama teman2nya kan cepat pandai..Yah gimana lagi, intinya gak tegaa..!

Selasa, 28 Maret 2006

Addry udah mulai masuk child care beneran, mama bapaknya gak boleh ikutan lagi.. Cuma boleh observe dari jauh aja..
Dag dig dug duer.. mau copot rasanya jantung. Nervous banget deh… akhirnya setelah nitipin ke group leadernya yang baik banget, nitipin jadwal kasih susu, sama kasih tau kebiasaannya Addry selama di rumah, kita diam-diam ninggalin kelas..
Abis itu kita nunggu sekitar 15 menitan diluar, pas kita intip lagi.. “Addry sedang ngapain ya??” ternyata dia sedang asyik baca buku sama group leadernya! Alhamdulillah..
Mamanya bisa deh ke dokter bentar sama Bapaknya Addry!
“Enjoy your time! And don’t worry! Your Son is in a good hand!” kata directornya menenangkan..
“Well, I’m sure he is (he better be)” I replied.
Abis itu gw sama suami sarapan bentar ke Tabet Bakery.. mm Pizza Olive & Cheese-nya selalu jadi favorit gw kalau ke-sana.. suer enaaakk banget.. harganya murah lagi, seukuran personal pan pizza gitu $3.5. Worth banget dicobain loh friends! (buat yang di Melbourne). Posisinya Tabet bakery ini pas di sebelah kiri istambul (stop 25). Dan yang penting Halal!
Udah gitu sama suami mampir ke dokter setelah sekian lama gak sempet ngobatin eximanya mama. Begitu pindah ke sini makin parah aja mungkin karena cuaca.

Pas di Dokter, Group Leadernya (Marry) berbaik hati nelpon kita sekedar up date kabar Addry, wahh gw udah deg2an, ternyata Addry pinter.. sempat nangis sebentar tapi trus di kasih susu dan bantal sapinya (bawa dari rumah) trus langsung bobok.. wahh lega rasanya.
Abis itu balik ke rumah leyeh2 bentar… gak sabar rasanya mau jemput Addry lagi.. Bapaknya udah godain aja.. “jemput Addrynya jam 4 aja ya”.. “Enggaaakk jam 3 teng!”. Nonton Oprah bentar sambil beres2 rumah.. trus cabut jemput Addry.
Pas Jemput Addry kepikiran terus.. lagi apa ya anakku??
Kita lihat kelasnya kok kosong?? Ternyata dia lagi main di Outdoor Playground!
Mau tau dia lagi apa??? Ini dia fotonya (candid camera suami) dia lagi ngelamun kayaknya tuh sambil ngeliatin temennya di Sand Pit. Kasian ya?
Itu addri yang pake topi biru dan kaos kuning..
Photobucket - Video and Image Hosting
Pas dipanggil mamanya, tampangnya lucu juga antara mau nangis sama excited lihat mamanya! Terus lari sambil manggil “Mamaaa” dan peluk mamanya..Setelah selesai up date Addry gimana sehariannya ini sama group assistannya, akhirnya pulang deh.. mampir ke K Mart gitu.. Addry kelihatan bahagiaaa banget..

Alhamdulillah anakku melewatkan hari pertamanya di child care dengan hebaaat! Terima kasih ya doanya Eyang2 tercinta di Indonesia yang selalu memberikan motivasi dan support dari jauh!
posted by Utami PInjung Sari
Permalink |