Love BapakLove Mama
baby
about



Addry is an adorable son of mother Ami and Father Dhanny :)
Hate and love
  • Hate : Lalat (Flies)
  • Love : Mama & Bapak
  • My music : Bubble Bubble
  • My books : Too Much!
tagboard



Dear Addry
Hopefully someday you'll enjoy reading it! We love you Son!
Credits
Layout design by: Pannasmontata Mama Ami
We Love you Addry
Thursday, June 01, 2006,4:37 AM
Addry & Kaka

Sebulan yang lalu mendekati 3 bulan di Melbourne adalah masa-masa yang paling berat buat gue karena sempat ngerasa bosen banget dengan rutinitas di sini.. Karena Addry juga gak jadi masuk childcare, jadi otomatis mamanya gak jadi cari kerjaan di sini.
Bingung juga gimana ya.. biar Addry walaupun gak masuk child care tapi tetap mendapatkan stimulus dari teman2 sebayanya? Setelah konsultasi kesana-kemari dengan Mama di Jakarta
dan Surabaya, dengan mbak Nova, akhirnya sudah bertekad mencarikan teman buat Addry.
Mbak Nova sempat cerita sih ada juga temannya yang anaknya seumuran Addry namanya Febie dan janji mau ngenalin..
Tapi berhubung akhirnya desperado dan belum dikenalin juga akhirnya berbekal friendster dan SKSD Palapa (Sok Kenal Sok Deket Padahal Gak Tau Apa-Apa) hehehe jadul banget gak sih?! Nahh akhirnya mamanya Addry langsung aja kirim message ke tante Febie dengan Judul “Me too stranded housewife!” hihihi sok hiperbola maksudnya sih biar mencolok perhatian gitu…
Sempet sedih juga sih.. hiks hiks 2 hari gak dibales.. akhirnya dibales juga! Dan ternyata balesannya juga semangat abis gitu… hihihi pas banget lah.. memang kita sama-sama ibu-ibu yang butuh teman senasib sepenanggungan gitu kali ya!
Akhirnya Kita janjian deh buat ketemuan setiap hari Rabu bawa anak biar bisa main bareng jadinya walaupun gak masuk child care insyaAllah masih dapat stimulus dari anak sebayanya.
Addry n Kaka awal ketemu sih belum komunikasi.. tapi pas pertemuan yang kedua kali mereka udah kejar-kejaran, trus main peek a boo, trus sempet juga tidur siang di rumah.. seru banget deh..

Ini foto-fotonya Addry (23 mth) dan Kaka (22mth) lagi main di Royal Park.
"Susah banget nih cari moment ini karena pada lari2an gak bisa diem aslinya. Sampe gw harus sibuk2 gotong si Addry deket Kaka hasilnya? Addrynya manyun gitu hihihi!"

Photobucket - Video and Image Hosting

Dan ibu-ibunya? Yang tentu saja bercurhat-curhat ria khas ibu-ibu kalau lagi ngobrol gitu.. Paling enggak, bisa juga saling memotivasi kalau salah satu lagi down. Apalagi saat ini Febie lagi expecting loh.. jadi kebayangkan kadang2 suka ada faktor hormon2 gitu yang bikin bingung.
Kita juga kadang2 bikin acara Gemar Memasak gitu :P kemarin kita nyoba bikin Pizza. Hasilnya oke berat! (Pizza Hut aja kalah hihihi serius gw) yang penting halal.
Oh ya sempet juga nonton VCD Indonesia gitu. Febie banyak banget koleksi vcd film2 bioskop Indonesia gitu.. sayangnya gak punya yang horror (pengen banget nonton 12 a.m, & mirror).
Oh ya.. kita sempet juga sihh diskusi mungkin gak ya kalau kita merintis playgroup Indonesia
buat Melbourne? tapi pas kita go through the things to do listnya.. wahh harus ada asuransi segala macam. Trus minimal harus ada 4 Family yang ikutan. Makanya sekarang kita lagi hunting ibu-ibu yang berminat join play group disini.
Ada yang berminat??


UPS/
posted by Utami PInjung Sari
Permalink |