Love BapakLove Mama
baby
about



Addry is an adorable son of mother Ami and Father Dhanny :)
Hate and love
  • Hate : Lalat (Flies)
  • Love : Mama & Bapak
  • My music : Bubble Bubble
  • My books : Too Much!
tagboard



Dear Addry
Hopefully someday you'll enjoy reading it! We love you Son!
Credits
Layout design by: Pannasmontata Mama Ami
We Love you Addry
Thursday, June 01, 2006,4:57 AM
BEST POSITION
Pernah dapet forward email gak friends? yang judulnya Best Position in Bed? isinya gambar lucu-lucu posisi tidur anak kecil, kucing dan puppy.. lucu-lucu banget. Ada salah satu fotonya itu anak kecil chubby lagi ketiduran di meja makan lengkap dengan mie yang masih menjuntai dari mulutnya.. hahaha! Kids!
Sabtu lalu kita lagi jalan-jalan ke City ke QV building mau belanja di Big W. Nah pas di lift Addry itu masih minta kue "Kueee..kuee ma". Jadinya gw langsung aja kasih crackersnya yang selalu sedia di dalam tas.
Masuk ke Big W gw dan Dhanny (Suami) langsung misah. Dhanny ke daerah sepeda-sepeda sambil dorong pramnya Addry. Gw kedaerah baju-baju anak. Sekitar 5 menit kemudian tiba2 ada telpon masuk dari Dhanny. "Sayang, kamu kesini cepetan!".
"Ada apa? kamu dimana?"
"Dibagian sepeda, cepetan ya!"
Cepat-cepat gw menuju bagian sepeda... Mau tau apa yang terjadi om dan tante? ternyata Addry sudah menemukan Best Position buat bobok. Mau tau seperti apa??
Eng Ing Eng... (Kids! hehehe) Addry ketiduran lengkap dengan crackernya masih nyantol di mulutnya. Hehehe antara lucu dan kasian ya Om & Tante...

Photobucket - Video and Image Hosting

Photobucket - Video and Image Hosting
posted by Utami PInjung Sari
Permalink |