Love BapakLove Mama
baby
about



Addry is an adorable son of mother Ami and Father Dhanny :)
Hate and love
  • Hate : Lalat (Flies)
  • Love : Mama & Bapak
  • My music : Bubble Bubble
  • My books : Too Much!
tagboard



Dear Addry
Hopefully someday you'll enjoy reading it! We love you Son!
Credits
Layout design by: Pannasmontata Mama Ami
We Love you Addry
Monday, September 04, 2006,10:22 PM
The Most Memorable Sunday Market.. err Car
Ini harusnya udah diposting agak lama berhubung mamanya Addry baru transfer foto-fotonya akhirnya baru bisa diposting. Sekitar sebulan yang lalu di hari Minggu yang harusnya cerah (menurut forecast) tapi kenyataanya sedikit mendung, akhirnya Addry dan Mama jadi juga diajak ke Sunday Market di Comberwell (Bapaknya Addry sayangnya lagi kerja jadi gak bisa ikutan). Karena agak jauh, di dekat Dikends University harus ditempuh dengan mobil. Untunglah ada Tante Febie, Om Eko dan Kaka yang mau mobilnya ditebengin sama Addry hihihi Makasih ya Om dan Tante... Jadi ini 1st time buat Addry duduk di Car Seat. Awalnya Addry sempet gak mau masuk ke Mobil, tapi karena Mama bisikin "Nanti Mama belikan mobil2an yang buanyaak yaa!" akhirnya mau juga. Nahh yang jadi masalah Addrynya maunya dipangku gak mau duduk di car seat, padahal car seatnya udah dipasang dengan manis 2 biji di kursi belakang. Akhirnya dengan sedikit memaksa Mamanya Addry tahan aja Addry di atas kursi, Tapi pas mobilnya udah jalan.. oalahh ekspresi anakku itu gak terlupakan banget deh.. Mukanya langsung berbinar2 gitu.. Matanya langsung membesar gitu.. dasar mania mobil.. begitu mobilnya beneran jalan aja langsung dehh Happy! Uhhh sayang banget deh! (Lho!). Sedetik kemudian Addry langsung sibuk tunjuk sana tunjuk sini.. "Train! White Truck! Duduk di kusi... Carnya Baguss!" Hihihi langsung Om Eko sama Tante Febie ketawa-ketawa, kalau Kaka anteng aja duduk di sebelah Addry yang kehebohan baru diajakin naik Car di sini. Biasakan paling naik taxi doang itupun gak ada acara car seat2an buat Addry.
Sepertinya Addry banggaa banget duduk di car seat sendiri.. mau liat tampangnya? ini diaa!

Photobucket - Video and Image Hosting


Sampai di Sunday Market kita jalan-jalan hunting mainannya Addry. Dapat Train set Sesame Street, Hotwheels, Ceramic buat manggang kue, 2 pot bunga hidup apa yaa?? mm lupa deh namanya Pansy kalau gak salah warna Violet gitu lumayan buat di Jendela dapur, Trus dapat buku Resep buat Toddler yang baguusss banget! Lumayan buat variasi makannya Addry.

Setelah puas liat-liat duuh Mama sama tante Febbie ngiler banget liat hiasan2 koper vintage gitu. Langsung ngayal wahh keren buat dekor cafe kali ya? cafenya tapi belum punya hihihi.

Udah gitu pas balik ke Mobil lagi, kali ini Addry gak perlu dipaksa2 lagi karena pas turun dari pram langsung lari mau buka pintu trus dengan lincah manjat langsung duduk di car seat sendiri alhamdulillah! hehehe smart boy!

Pulangnya Kita mampir bentar ke playground yang gede banget di perjalanan pulang wahh langsung sedih kalau inget kampung halaman. Mana ada play ground gede dengan mainan yang segini banyaknya for free! boro2 play ground, kebun aja buat lari2 udah jarang banget.. eh di Bintaro ada ding.. kavling orang tu yang belum di bangun hihihi.

Addry excited banget sampe mamanya takut kalau kecapean.. maunya naik turun luncuran, trus main puter-puter.. itu lohh mainan yang bikin puyeng dan mau muntah kalau muter2nya kelamaan. Mamanya sih dulu paling sebel naik itu.

Photobucket - Video and Image Hosting


Trus ada tangga gantung yang goyang2 gitu kalau dilewatin wahh pokoknya Mamanya juga seneng banget liat Addry bisa happy kayak gitu! Makasih banget loh tante Feb n Om Eko!

Setelah puas main akhirnya Kita diantar pulang ke rumah lagi. Home Sweet Home dan Addry langsung bobok pulesss!

Besoknya Pas KIta mau jalan-jalan naik train ke City seperti biasa pas makein Addry jaket, Mamanya bilang "Addry yukk pergi yukk! kita mau naik Train!". Gak disangka-sangka Addry malah bales "Naik Carrr! Caarrr bagusss!"
Waaaks gubraks deh Mamanya kayaknya kemarin itu berkesan banget deh naik carnya.
Masalahnya sampe sekarang udah sebulan gini tiap malam juga nyeletuk "Naik caaarr, sama om eko.. sama tante sabi (maksudnya febie) sama ka..".

Walaahhh nanti ya Nakk tunggu pulang ke Indo hihihi..

See more fun at the playground!
posted by Utami PInjung Sari
Permalink |