Love BapakLove Mama
baby
about



Addry is an adorable son of mother Ami and Father Dhanny :)
Hate and love
  • Hate : Lalat (Flies)
  • Love : Mama & Bapak
  • My music : Bubble Bubble
  • My books : Too Much!
tagboard



Dear Addry
Hopefully someday you'll enjoy reading it! We love you Son!
Credits
Layout design by: Pannasmontata Mama Ami
We Love you Addry
Saturday, November 11, 2006,8:26 PM
Childrens' Bazaar
Ceritanya Hari Minggu yang lalu Bapaknya Addry pulang dari kerja, ngeliat ada Childrens' Bazaar ini di depan tempat kerjanya di Lygon St. Akhirnya langsung deh telpon Mamanya Addry suruh siap-siap berangkat karena ada Thomas n Friends yang bisa dinaikin juga! Wahh Excited banget. Kebayang deh mamanya Addry begitu di telp langsung gedubrakan mandi, mandiin Addry, nyuapin sarapan, siapin bekelnya Addry etc etc...

Bener aja sesampai di sana udah lumayan rame.. dua sisi jalan di depan Safeway Lygon St. sengaja di tutup untuk area Bazaar ini. Begitu masuk Kita udah di sambut Supa Glide! Luncurannya tinggi banget setinggi tiang listrik.. Ada juga moms yang nekad mangku anaknya se Addry gitu sampe kebanting2 pas ngeluncur.. Serem bangeeeeeeett!.. Yang jelas Bapaknya Addry gak bolehin Kita naik hihihi! jadi cuma ngeliat aja.


Trus ada juga beberapa games seperti yang satu ini nih yang Addry takuttt banget!.. iya sihh Clownnya serem banget ngingetin Mamanya Addry sama film Horor jaman dulu yang judulnya "IT!". Pantesan aja Addrynya emoh diajak main ini.

Trus ada juga farm kecil.. buat pengenalan anak2 terhadap hewan-hewan.. ada Sheep, Goat, duck, rabit, Cow, pig etc.. Addry sempet masuk sama Bapak.. ngeliatin hewan-hewannya. Addrynya antara amaze dan takut gitu... hehehe..
Photobucket - Video and Image Hosting


Setelah dari Farm kecil itu Kita ketemu juga sama Thomas.. Addry seneng banget.. Kita ajak naik muter2 keliling areal Bazaar. Sistem pembayarannya karena yang ngadain Royal Children hospital jadi setiap wahana gitu kita bayar suka rela pake coin dimasukin ke Carity Can gitu. Gak lupa setelah turun dari Thomas Addry foto dulu sama Mama buat kenang-kenangan yaa.. Klick!
Photobucket - Video and Image Hosting



Photobucket - Video and Image Hosting

Diujung areal Bazaar Kita liat ada Supa Bounce! Wahh awalnya Addry sempet takut naik ini.. padahal di rumahkan dia Hobby tuhh Bouncing2 di kasur.. sampe kayunya brodol! Huhhh dasar Addry Jago kandang niyyy... Akhirnya Mamanya terpaksa ikut nemenin (padahal memang pengen... :P). Baru dehh keliatan Aslinya.. loncat2 sambil cengengesan!
Photobucket - Video and Image Hosting


Kebetulan Hari cerah banget hari itu.. Bapaknya Addry ngajakin makan ke City sebelum pulanng Horeee Mamanya istirahat masak semua Happy!

Om n Tante bisa see more FUN Here!
posted by Utami PInjung Sari
Permalink |