Love BapakLove Mama
baby
about



Addry is an adorable son of mother Ami and Father Dhanny :)
Hate and love
  • Hate : Lalat (Flies)
  • Love : Mama & Bapak
  • My music : Bubble Bubble
  • My books : Too Much!
tagboard



Dear Addry
Hopefully someday you'll enjoy reading it! We love you Son!
Credits
Layout design by: Pannasmontata Mama Ami
We Love you Addry
Tuesday, October 17, 2006,1:44 AM
Blue Selimut Empengnya Addry
Bener gak sih kalau biasanya anak itu punya "Empeng"? istilah Empeng ini sendiri benernya benda kesayangan yang wajib ada hampir disetiap saat. :)
Sejak Addry umur 5 bulan, Addry udah punya Empeng Selimut warna putih ada gambarnya Sheep. Itu selimut favorit Addry.. Mamanya belikan dulu di ITC MangDu. Memang bagusss banget karena empuukk dan lembuut. Kalau udah mau tidur pasti wajib kemul selimut itu, main ke ruang tamu pun wajib bawa selimut itu.

Nah suatu ketika Neneknya Addry dari Surabaya dateng ke rumah di Balikpapan pas itu Addry udah 8 bulan. Dan melihat kebiasaan cucunya ini, langsung deh Neneknya protes "Anak Laki-laki gak boleh punya Empeng!"
Akhirnya pas Neneknya pas pulang diam-diam dengan suksesnya menyelundupkan selimutnya ke Surabaya. Hihihi yang ada Cucunya ini kehilangan selimut putih nan empuk itu. Ihhh Nenek tega banget dehh sama Addry.. hehehe (dan selimut itu di taruh dibawah bantal Nenek di Surabaya. Katanya buat dicium-cium kalau kangen).

Tapii ternyata cerita tidak berakhir di selimut putih nan empuk itu. Sejak pindah ke Melbourne ternyata Addry nemuin empeng baru.. Namanya "Blue Selimuk" (Addry kalau bilang akhiran T suka nyerempet2 jadi mirip K) :P
Dimana saja kapan saja di rumah Blue Selimutnya ini harus selalu menyertai. Kadang-kadang kalau ngalemnya lagi kumat Addry suka nyodorin Blue Selimutnya ini ke Mama atau Bapaknya dan bilang "Bayii Bayiii!" Maksudnya mau minta dibedong sama selimutnya itu terus ditimang2 kayak Bayi. Kalau udah gitu pasti dia langsung pretending bilang "Oeekkk Oekkk! Dedek bayii!" Hihihi!

Wahh intinya Addry cinta banget sama Blue Selimutnya ini. Dia suka pamer bilang "Blue Selimut Addry.. Bagusss!". Padahal selimut Flanelnya itu udah gak bagus2 amat.. tapi memang ampuh banget kalau dingin..

Photobucket - Video and Image Hosting

Blue Selimuk Addry
posted by Utami PInjung Sari
Permalink |