Love BapakLove Mama
baby
about



Addry is an adorable son of mother Ami and Father Dhanny :)
Hate and love
  • Hate : Lalat (Flies)
  • Love : Mama & Bapak
  • My music : Bubble Bubble
  • My books : Too Much!
tagboard



Dear Addry
Hopefully someday you'll enjoy reading it! We love you Son!
Credits
Layout design by: Pannasmontata Mama Ami
We Love you Addry
Saturday, September 30, 2006,6:24 AM
Ngabuburit Mumet
Hari ini ceritanya lagi Wonderful day banget di Mebourne setelah seminggu ini selalu Windy, Cloudy dan dingin seperti saat ketika winter. Akhirnya Suami ngajakin Kita buat ngabuburit ke City, sekalian belanja keperluan yang kurang-kurang.

Pas berangkat Addry bawa collectible toys Thomas & Friends kesukaannya. Karakter utamanya malah yang namanya Thomas dibawalah buat mainan selama di jalan. Huhuhu padahal Mama dan Bapaknya belinya juga satu-satu karena di jualnya seperated dan malah ikutan seneng karena materialnya yang gak gampang rusak dan designnya gak berbahaya buat anak2.
Photobucket - Video and Image Hosting


Nahh pas kita dah sampe ke City baru nyadar wahh Thomasnya Addry mana yaaa?? akhirnya udah di ubek2 gak ketemu kita berkesimpulan Thomasnya ketinggalan di Train karena itu terakhir kali kita semua liat :(.

Ehh pas kita belanja Addry yang tadinya pake Topi pas lari2 gitu di dalam storenya kok mendadak gak pake Topi??? akhirnya Bapaknya napak tilas dehh ke jalan2 yang Kita lewatin di dalam Big W. Ehh ternyata tuh topi dengan manisnya di taruh dengan Addry di rak pasta gigi. Alhamdulillah ketemu.

Setelah Kita selesai belanja dan mau bayar, lohh kok Addry sepatunya ilang sebelahh???!! ditaruh dimana lagi nihh sepatunya??? wahh akhirnya Mama dan Bapaknya Addry sibuk deh ngubek2 part 2 ceritanya. Mana udah banyak juga lokasi yang di santronin. Tapi udah lama ngubek2 gitu tetep aja hasilnya nihil!!
Uhh udah gemes deh sama Addry.

Akhirnya mamanya terpaksa ke bagian sepatu cari-cari kalau ada sepatu ganti buat Addry. Tapi ternyata yg dimauin sizenya Addry gak ada. Kebetulan juga Addry pas mamanya balik udah bobok.. hihihi akhirnya Bapaknya bilang "udah Kita langsung pulang aja paling gak mau turun dari pram anaknya, berarti gak butuh sepatu".

Eng Ing enngg liat aja dehh tampangnya Addry yang dengan pulasnya bobok. Padahal Mama dan Bapaknya hari ini seharian di bikin pusing karena barang yang bolak-balik ilanggg..hihihi..
Photobucket - Video and Image Hosting

Kemana Raibnya Sepatu Addry?


Pas dijalan tiba2 Addry bangun minta susu.. Wahh kayaknya sekarang setiap benda yang dipegang Addry harus di Awasin nih..
Bener aja.. pas Kita mampir di Pharmacist, ehhh tiba2 tangan kecilnya Addry dengan santenya naruh botol di lantai (gak dilempar, atau dibuang, tapi dari pramnya dia pelan2 taruh botolnya di lantai)..

Uhhh untung Mama dan Bapaknya dah waspada sekarang.. kalau enggak nambah ilang lagi botol susu pigeonnya. Padahal biar murah juga botol susunya itu harus diimport dari Indonesia alias dikirimin berhubung di sini gak ada :P

Dan bener aja.. di jalan pulang pada di remind orang kalau sepatunya Addry hilang satu. Hihihi oh well thank you... we already know..

Aduhh sayangg sejak kapan sih jadi suka ninggal2in barang2 gitu?... gemeeeeeesss!!
posted by Utami PInjung Sari
Permalink |