Love BapakLove Mama
baby
about



Addry is an adorable son of mother Ami and Father Dhanny :)
Hate and love
  • Hate : Lalat (Flies)
  • Love : Mama & Bapak
  • My music : Bubble Bubble
  • My books : Too Much!
tagboard



Dear Addry
Hopefully someday you'll enjoy reading it! We love you Son!
Credits
Layout design by: Pannasmontata Mama Ami
We Love you Addry
Thursday, November 23, 2006,5:25 AM
Goin 2 Public Library
Hari ini berhubung Mamanya gak kerja, bisa deh nganterin Addry dengerin story telling di Brunswick Public Library. Awalnya diajakin sama tante Febie dan Kaka, sekalian mereka juga pengen nyobain Story Telling yang di Brunswick Library (biasanya mereka tiap jumat ke Coburg Library).

Wah benernya nyesel juga Addry baru diajakin sekarang.. harusnya dari dulu2 yaa.. ternyata kegiatannya gak hanya story telling, ada juga sing along dan making handicraft.
Begitu masuk ke librarynya terkesan comfy gitu.. jadi keinget toko buku di film "You've got mail"nya Meg Ryan. Udah gitu karena lagi menjelang Christmast, lumayan meriah juga dengan dekorasi Christmast. Addry seneng liat dekorasinya karena warnanya meriah.

Wahh Addry excited banget baca buku trus liat sini situ.. lari2 di antara rak-rak buku.. Kalau udah gini langsung miris juga membayangkan di Indonesia susah banget nemuin acara gratisan gini buat anak2 ya? Padahal menanamkan minat baca pada anak-anak harus sejak sedini mungkin. Mau gak mau ibunya yang harus proaktif menanamkan minat baca sendiri.

Jadi mumpung di sini mau di maksimalkan deh insyaAllah bawa Addry ke sini.. kalau mamanya kerja katanya sih Bapaknya juga semangat mau nganter... "makasih ya bapak.." :)

Suasana di Library ketika story telling dimulai.. gak gitu rame jadinya enak banget buat anak2 ;)


Selain bisa main sama temen2nya yang lain, Addry juga bisa makin trampil karena ada kegiatan bikin prakarya. Pas ini Addry bikin puppet dog dari shopping bag ukuran kecil. Pinter yaaa...



Sejak pulang langsung deh ketagihan megang gunting, untung ada gunting yang khusus buat anak2 di rumah peninggalan dari yang punya rumah dulu hihihi... Akhirnya gak lama si Puppet dog itu pun tergunting dengan sempurna.. alias ancuur..

Sebelum pulang gak lupa Mama pinjemin DVD Bob the Builder (dari pada beli mahal) sama pinjem buku tentang truck.. sekarang bukunya dipeluk sambil tidur setelah 7 kalian ada kali minta dongengin sama Mamanya. Untung gak tebel bukunya... hehehe.
posted by Utami PInjung Sari
Permalink |